Peringkat 1 Di Google Dalam Waktu 3 Menit

Written By Unknown on Wednesday, February 16, 2011 | 12:53 AM

Bagaimana Sih Bisa Ranking Satu di Google dalam 3 Menit atau Kurang?
Ya..judul diatas memang tidak mengada-ada. Sekarang sobat PC yang doyan blogging bisa menjadi TOP ONE di Google dalam waktu kurang dari 3 menit atau kurang. Dan tanpa perlu repot-repot cari backlink, atau optimasi keras-keras. Bahkan anda bisa menjadi nomor satu di Google dengan keyword apapun yang anda suka. Ahh... Yang bener? Pasti sobat PC Semua akan berfikir begitu.


Nah, sungguh menyenangkan bukan jika sobat PC bisa seperti ini?

Langkah pertama yang harus sobat PC lakukan adalah menentukan keyword, silahkan pilih keyword apa yang ingin sobat PC jadikan top one diGoogle. Misalnya PC ingin memilih keyword "mp3" (walaupun PC nggak ngebahas mp3). dengan 900 Juta saingan di Google.co.id.

Dan hanya dalam 3 menit, blog phonecompi.blogspot.com ini bisa ranking pertama di Google dan mengalahkan gudanglagu.com. Bagaimana caranya? Baik..ayo kita mulai

1. Login Gmail dulu. Jika belum punya bisa daftar di gmail.com. Lalu Pergi ke Google.co.id

2. Masukkan Kata kunci pilihan sobat PC. Misalnya "mp3" saya targetkan blog phonecompi.blogspot.com ini.

3. Lihat dulu saingannya ada berapa juta hehe..dan siapa yang menduduki posisi pertamanya. Hmm...ternyata untuk mp3 ada gudanglagu.Com. Oke deh..sekarang PC siap untuk mengalahkan gudanglagu.Com. Hahahaaa... Gudang Lagu, I coming...

4. Geser mouse kebawah sendiri halaman hasil pencarian google. Sampai sobat PC menemukan:


5. Lalu klik tambahkan hasil. & Masukkan alamat blog sobat PC disana.


6. Klik pratinjau.

7. Sekarang blog sobat PC dengan kata kunci yang sobat PC targetkan sudah berada di ranking pertama. Dan PC sekarang sudah berhasil mengalahkan gudanglagu dan ratusan juta pesaing lainnya. Hehe.

Bagaimana? Apakah anda sendiri sudah bisa mencobanya? Jika belum, berarti ada kesalahan langkah-langkah.

Ranking pertama ini hanyalah ketika sobat PC login ke account gmail dan melakukan googling dengan keadaan login. Jika sudah logout, blog sobat PC pasti akan terlempar jauh kebelakang. hehe... Jadi jangan heran kalo sobat PC nyari blog PC dengan keyword mp3 g' ketemu-ketemu. Soalnya PC kan baru berumur sebulan lebih dikit. Hehe...

Anyway ini digunakan apabila sobat PC sudah bosan tidak bisa ranking pertama di Google, dan untuk obatnya bisa pake ini. Hehe.

Coba bayangkan jika SEO semudah itu, pasti ratusan juta orang berlomba-lomba submit blognya seperti ini untuk ranking pertama. Seperti orang lomba-lomba submit iklan di situs iklan baris. Hehe.

Kesimpulannya adalah, jika sobat PC sedang ikutan kontes SEO, pastikan agar sobat PC tidak sedang dalam keadaan login account gmail. Karena jika sobat PC dalam keadaan login, ranking sobat PC di kontes SEO bisa tidak murni. Untuk menjaga keaslian ranking, cobalah logout terlebih dahulu.

OK..maafkan saya bila ada salah. Tapi jika anda ingin benar-benar ranking pertama dengan cara yang benar-benar asli dan tidak tipu-tipu kayak tadi, stay tune disini ya..dan jangan lupa langganan newsletter saya

Happy Blogging!

2 komentar:

pos33 said...

wih mantap gan kayaknya... langsung praktek ni...

NayakaF.Diarsa said...

Visit http://nayakafallydiarsa.blogspot.com

Post a Comment

ini Blog DOFOLLOW
Cantumkan Komentar Jika Kurang Jelas

 
berita unik